Pati-Infomuria.com-Putaran pertama Tarawih dan Silahturahmi Bersama (TARHIMA) Dinas/Instansi/Lembaga se-Kabupaten Pati Tahun 1445 H / 2024 M. dilangsungkan di Mushola Al Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati pada hari Selasa (19/3/24).

Pj. Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, hadir bersama Kapolresta Pati, Sekretaris Daerah (Sekda) Pati, Kepala Kemenag Pati, dan Kepala OPD lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Pati mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan untuk beribadah bersama. Ia juga mengajak seluruh warga untuk terus memperbanyak amal ibadah dan berbagi kebaikan dengan sesama.

“Semoga ibadah kita diterima dan mendapatkan pahala yang berlimpah. Mari kita terus berdoa dan berusaha menjadi lebih baik di setiap kesempatan,” tuturnya.

Pj. Bupati Pati juga menyinggung pelaksanaan pemilu serentak yang baru saja digelar. Ia mengucapkan selamat atas pelaksanaan pemilu yang berjalan dengan aman dan lancar.

“Semua ini berkat partisipasi penuh integritas baik dari masyarakat dan penyelenggara. Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Bapak/Ibu serta seluruh tim penyelenggara pemilu,” imbuhnya.

Kegiatan TARHIMA ini merupakan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Pati yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah antar pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati.

Kegiatan TARHIMA selanjutnya akan berpindah ke instansi lain di Kabupaten Pati. 

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top