Jepara-Infomuria.com-Ramadan adalah bulan yang penuh hikmah, bulan yang mendatangkan berkah ini kerap dimanfaatkan untuk saling berbagi terhadap sesama. Seperti halnya yang dilakukan Penjabat (Pj) Bupati Jepara H. Edy Supriyanta di depan Pendopo R.A Kartini, Selasa (19/3/2024) sore.

Pj. Bupati didampingi sejumlah unsur Forkopimda melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat yang melewati Pendopo Jepara.

H. Edy Supriyanta mengatakan, aksi bagi-bagi takjil di bulan Ramadan merupakan bentuk kepedulian serta upaya berbagi kepada sesama di bulan penuh berkah serta ampunan ini.

Ia juga merasa bersyukur bisa ikut turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat, terlebih kepada mereka yang sedang menjalani ibadah puasa.

“Saya merasa bersyukur bisa ikut hadir dan turun langsung dalam membagikan takjil gratis ini bagi masyarakat Jepara, semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini menjadi ladang amal ibadah dan berkah untuk kita semua,” ucap H. Edy Supriyanta.

Pj. Bupati juga mengatakan, dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil, kita bisa berbagi kegembiraan dan kebahagiaan di bulan Suci Ramadan ini.

Pada kesempatan berbagi takjil tersebut, terdengar masyarakat yang menerima takjil mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati Jepara “Terimakasih Pak Pj” sebut salah satu masyarakat yang menerima takjil tersebut.

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top