Pati-Infomuria.com-Pemerintah Kabupaten Pati bersama dengan Kapolresta Pati dan Dandim 0718/Pati, Rabu (14/2), melakukan monitoring pelaksanaan Pemilu di sejumlah TPS di Kabupaten Pati.

Sejumlah TPS yang dimonitoring berada di beberapa kecamatan, antara lain Kecamatan Wedarijaksa, Trangkil, dan Juwana.

Menurut Pj Bupati, hasil monitoring Pemilu berlangsung kondusif dan berjalan dengan baik bahkan Henggar pun mengapresiasi beberapa TPS yang didesain cukup unik yaitu TPS 03 Genengmulyo dengan konsep resepsian acara pernikahan dan TPS 06 Karang Kecamatan Juwana dengan konsep batik dan baju tradisional.

Ditemui usai kegiatan monitoring, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menyampaikan bahwa monitoring kali ini dalam rangka memastikan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Pati berjalan dengan baik dan lancar.

“Pada jam 12.30 ini, DPT yang telah menggunakan hak pilihnya mencapai 70% dan semoga dapat maksimal. Mudah-mudahan selesai penghitungan suara nanti, situasi tetap kondusif semuanya”, harap Henggar.

Ia pun menilai bahwa berbeda pilihan adalah hal yang biasa dan jangan sampai timbul perpecahan dan permasalahan di lingkungan masyarakat Kabupaten Pati.

Sementara itu, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menyampaikan bahwa berdasarkan hasil pantauannya, pelaksanaan Pemilu di beberapa TPS berjalan dengan lancar dan tertib.

“Berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta tidak terlihat adanya hal – hal yang menonjol. Semoga semua tahapannya selesai dengan kondusif”, pungkasnya.

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top