Pati-Infomuria.com-Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri Grand Opening Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) ULTIMA yang berlokasi di Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati. Acara ini dihadiri oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, Kepala DPMPTSP Kabupaten Pati, Ketua Persi Jawa Tengah, dan Ketua ASKLIN Pati, Selasa (27/2).

Direktur RSIA ULTIMA Heru Sasongko, S.T. menyampaikan bahwa Grand Opening ini merupakan langkah awal bagi RSIA ULTIMA untuk berkembang dan menambah layanan yang ada.

“RSIA ULTIMA termotivasi untuk berkembang dan menambah layanan yang ada, dengan sebuah klinik utama rawat inap untuk proses persalinan serta memberikan pelayanan yang lebih kompleks di masa depan,” ujar Heru.

Pj Bupati melakukan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon sebagai tanda dimulainya operasional RSIA ULTIMA. Ia berharap dengan dibukanya RSIA ULTIMA ini dapat menjadi fasilitas kesehatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan adanya RSIA ULTIMA, khususnya dengan pelayanan yang diberikan, kita dapat menciptakan Indonesia Emas di tahun 2045 dengan menjadikan RSIA ini sebagai rumah sakit ibu dan anak yang unggul dalam pelayanannya,” ungkap Henggar.

Pj Bupati juga berharap RSIA ULTIMA dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat di seluruh Kabupaten Pati dan sekitarnya.

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top