Infomuria.com-Dalam era digitalisasi yang semakin berkembang pesat, permintaan akan tenaga kerja di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK) semakin meningkat. Hal ini tidak terlepas dari peran pentingnya teknologi dalam mendukung berbagai sektor industri, mulai dari bisnis, pendidikan, hingga pemerintahan. Namun, di balik potensi yang besar tersebut, terdapat tantangan yang perlu dihadapi, salah satunya adalah kurangnya jumlah tenaga kerja yang memiliki keterampilan di bidang pemrograman dan pengembangan perangkat lunak.

Mengantisipasi kebutuhan tersebut, DevHandal, sebuah platform pendidikan teknologi yang terkemuka, kembali menghadirkan program beasiswa belajar coding 1 tahun bersertifikasi internasional. Program ini merupakan salah satu langkah strategis untuk mendukung upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang teknologi, khususnya dalam hal pengembangan perangkat lunak.

Perlunya Keterampilan Pemrograman di Era Digital

Dalam dunia yang semakin terkoneksi dan didorong oleh teknologi, pemrograman menjadi salah satu keterampilan yang sangat dibutuhkan. Dengan kemampuan untuk mengembangkan perangkat lunak dan solusi teknologi lainnya, seorang programmer memiliki peran yang krusial dalam memfasilitasi transformasi digital di berbagai sektor.

Namun, tidak semua orang memiliki kesempatan atau akses untuk mempelajari pemrograman secara mendalam. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti biaya pendidikan yang tinggi atau kurangnya sumber daya dan akses ke pelatihan yang berkualitas. Untuk itu, program-program beasiswa seperti yang ditawarkan oleh DevHandal menjadi sangat berarti karena memberikan kesempatan bagi individu yang berminat untuk mempelajari pemrograman tanpa harus khawatir akan masalah biaya.

DevHandal: Menjadi Developer Handal yang Tersertifikasi Internasional

Program beasiswa belajar coding yang ditawarkan oleh DevHandal menawarkan kesempatan yang sangat menarik bagi para calon developer. Dengan durasi belajar selama 1 tahun, peserta akan mendapatkan akses penuh ke materi-materi pembelajaran mengenai Fullstack MEVN atau Fullstack Laravel. Kedua materi tersebut merupakan paket lengkap yang mencakup pembelajaran tentang pengembangan perangkat lunak secara menyeluruh, mulai dari sisi frontend hingga backend.

Selain itu, salah satu keunggulan utama dari program ini adalah adanya sertifikasi internasional yang bisa didapatkan oleh peserta. Dengan memiliki sertifikasi yang diakui secara internasional, seorang developer akan memiliki keunggulan kompetitif yang besar di pasar kerja global. Hal ini tentunya membuka peluang yang lebih luas bagi mereka yang ingin meniti karier di dunia teknologi.

Manfaat Lainnya yang Ditawarkan oleh Program Beasiswa DevHandal

Selain materi pembelajaran yang komprehensif dan sertifikasi internasional, program beasiswa DevHandal juga menawarkan berbagai manfaat lainnya bagi para peserta. Salah satunya adalah adanya forum diskusi dan sesi tanya jawab yang dapat diakses oleh peserta untuk berinteraksi dengan instruktur dan sesama peserta. Hal ini merupakan kesempatan yang sangat berharga untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan dengan mereka yang memiliki minat dan latar belakang yang sama.

Tak hanya itu, peserta juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah dari Challenge Blog Terbaik serta mengikuti Lucky Draw yang diadakan oleh DevHandal. Dengan demikian, program ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk belajar, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan memotivasi bagi para peserta.

Kesempatan Emas untuk Mencapai Potensi Penuh di Dunia Pemrograman

Dengan hadirnya program beasiswa belajar coding 1 tahun bersertifikasi internasional dari DevHandal, maka terbukalah kesempatan emas bagi para pencari ilmu di bidang pemrograman. Melalui program ini, mereka tidak hanya akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan di dunia industri, tetapi juga mendapatkan pengakuan atas kemampuan mereka melalui sertifikasi internasional yang diakui dunia.

Tentu saja, kesempatan seperti ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Bagi siapapun yang memiliki minat dan motivasi untuk menjadi seorang developer handal, program beasiswa DevHandal merupakan langkah awal yang tepat. Dengan bergabung dalam program ini, para peserta akan memiliki kesempatan untuk mengubah hidup mereka dan mencapai potensi penuh di dunia pemrograman.

Kesimpulan

Dalam era digitalisasi yang semakin berkembang, keterampilan di bidang pemrograman menjadi semakin penting. DevHandal, dengan program beasiswa belajar coding 1 tahun bersertifikasi internasionalnya, memberikan kesempatan bagi para calon developer untuk mengembangkan potensi mereka di bidang ini. Dengan materi pembelajaran yang komprehensif, sertifikasi internasional, serta berbagai manfaat lainnya, program ini merupakan langkah awal yang tepat bagi siapapun yang ingin merintis karier di dunia pemrograman. Jadi, tunggu apalagi? Ayo bergabung dengan DevHandal dan jadilah bagian dari transformasi digital masa depan!

Daftar_Disini

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Kunjungi dan follow akun Instagram resmi DevHandal @devhandal, serta @codepolitan dan @alibaba.cloud.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi juga halaman LinkedIn kami:

  • Alibaba Cloud Global
  • Codepolitan

Bergabunglah dengan kami di KodeBisat.id dan raihlah kesempatan untuk mengembangkan potensimu di dunia pemrograman. Jadilah bagian dari perubahan teknologi masa depan!

Back To Top