Rembang-Infomuria.com-345 CPNS Pemerintah Kabupaten Rembang resmi dilantik menjadi PNS pada Jum’at (1/11/2023) ini. Dalam pelantikan yang dilaksanakan di pendapa Museum RA Kartini, Bupati Rembang Abdul Hafidz mengingatkan mereka atas sumpah janji yang baru saja dilakukan.

Bupati Hafidz juga meminta PNS dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi pelopor kemajuan bangsa dan negara.

“Karena pelopor, panjenengan harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Menyimak dari sumpah itu menakutkan, untuk menjawab ketakutan harus bekerja keras, sesuai aturan, pelayanan maksimal dan punya inovasi, ” tuturnya.

Sumpah janji menurut Bupati adalah landasan dalam bekerja. Karena janji berhubungan langsung dengan Sang Pencipta Tuhan YME.

Basmal Haidar PNS yang bertugas di Dinas Kesehatan mengaku bersyukur atas pelantikan ini. Ia menambabkan akan menunjukkan kinerja yang baik. Serta mendukung situasi lingkungan yang kondusif.

“Kita sebisanya menunjukkan kinerja yang baik. Selain itu kita harus menjalin hubungan baik dengan rekan kerja, sehingga kita bisa menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, ”sehingga

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top