Pati-Infomuria.com-Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Rabu (17/1), melakukan kunjungan kerja ke RSUD Dr. Iskak Kabupaten Tulungagung.

Di rumah sakit percontohan nasional tersebut, Pj Bupati Pati diterima langsung oleh Plt Direktur RSUD Dr. Iskak Kabupaten Tulungagung.

Selain meninjau pelayanan, rombongan Pj Bupati juga berkesempatan untuk berdialog di Auditorium IDIK Lantai 2 RSUD Dr. Iskak Tulungagung.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Sekda Pati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, jajaran Dewan Pengawas beserta Plt Direktur RSUD RAA Soewondo Pati dan segenap jajarannya.

Dalam pidatonya, Henggar berharap RSUD RAA Soewondo bisa meningkatkan pelayanan kesehatan seperti yang sedang dijalankan oleh RSUD Dr. Iskak.

“Lewat kunjungan kerja ini kami berharap untuk bisa mendapat informasi tambahan, dan teman-teman di Soewondo pun nantinya mampu menyempurnakan layanan menjadi lebih baik lagi”, harapnya.

Diakui Pj Bupati, RSUD Dr. Iskak memang memiliki layanan yang dapat dijadikan contoh bagi RSUD RAA Soewondo.

“Saat ini memang banyak layanan di rumah sakit Dr. Iskak yang menurut kami luar biasa. Pendapatan saja kalau tidak salah di rumah sakit Iskak Tulungagung mencapai sekitar Rp 400 miliar. Sementara di Pati kurang lebih baru 100 miliar-an”, jelas Henggar.

Sementara, Hartotok selaku Plt Direktur RSUD RAA Soewondo juga menyampaikan alasan kunjungan kerjanya ke RSUD Dr. Iskak.

“Prestasi yang diraih RSUD Dr. Iskak menjadi alasan kami harus berguru ke sini. Kami ingin meniru dan mendapatkan informasi -informasi tambahan dalam upaya meningkatkan layanan dan pendapatan RSUD RAA Soewondo Pati”, pungkas Hartotok.

Back To Top