Pati-Infomuria.com-Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri acara Harlah ke-59 MTs Tarbiyatul Banin di Desa Pekalongan, Kecamatan Winong, pada Sabtu (24/2). Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan Kemenag, kepala sekolah MTs sekitar, Forkopimcam Winong, dan siswa-siswi Madrasah Tarbiyatul Banin.

Kepala MTs Tarbiyatul Banin, Kyai Yusuf Hasyim, mengatakan bahwa madrasah ini berdiri pada 18 Februari 1965. Madrasah ini telah melahirkan banyak anak didik yang berprestasi baik dalam bidang agama maupun sains.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Bupati Pati yang berkenan hadir dan kami mohon doa restu agar MTs Tarbiyatul Banin ini ke depan semakin maju lagi dan mencetak generasi bangsa yang berakhlak mulia,” kata Kyai Yusuf.

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada MTs Tarbiyatul Banin yang telah mencapai usia 59 tahun.

“59 tahun bukan merupakan waktu yang singkat. Saya yakin sudah banyak yang diperbuat oleh MTs Tarbiyatul Banin ini untuk mendidik dan mencetak putra putri kita semua menjadi insan yang berprestasi dan berakhlak mulia untuk menyongsong Indonesia emas 2045,” kata Henggar.

Henggar berharap proses pembangunan dan pengembangan yang dilakukan MTs Tarbiyatul Banin dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami sangat mengapresiasi atas capaian yang diraih selama ini oleh MTs Tarbiyatul Banin ini dalam rangka membantu Pemerintah, terutama Pemkab Pati, dalam ikut serta mencerdaskan anak bangsa dan menyongsong Indonesia emas tahun 2045,” ujar Henggar.

Acara ini diakhiri dengan penandatanganan dan deklarasi anti-bullying serta peninjauan stand bazar karya siswa MTs Tarbiyatul Banin

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top