Kudus-Infomuria.com-Penjabat (Pj) Bupati Kudus, Bergas C. Penanggungan, mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di halaman Pendopo Kabupaten Kudus pada Minggu (31/12). Bergas kemudian melanjutkan pemantauan kesiapan Pos Pengamanan (PAM) melalui Zoom Meeting di Pos Terpadu Simpang 7 Kudus, bersama Forkopimda dan pejabat tinggi negara seperti Kapolri, Menko PMK, Menhub, Panglima TNI, dan Kepala BMKG.

Dalam menyambut pergantian tahun, Bergas berharap agar Kabupaten Kudus tetap kondusif dan tanpa kegaduhan di masyarakat. Pihaknya yakin bahwa oknum atau kegiatan potensial yang mungkin menimbulkan kegaduhan dapat diatasi sesegera mungkin.

“Dalam malam tahun baru ini semoga bisa kondusif tanpa ada kegaduhan yang bisa menimbulkan kekacauan”, ucapnya.

Bergas juga menyampaikan harapannya agar Kabupaten Kudus pada tahun 2024 mendatang dapat mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya, serta terus menjadi teladan dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

“Harapannya Kudus bisa maju, sejahtera masyarakatnya dan bisa menjadi teladan dalam keamanan dan ketertiban” ujarnya.

Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto, menekankan kondusifitas wilayah yang baik dalam pengamanan malam tahun baru 2024. Ia berharap personel pengamanan bersikap santun terhadap masyarakat, sementara masyarakat diharapkan tetap tertib dan tidak menimbulkan kegaduhan.

“Untuk personel dalam pengamanan harus santun dan semoga masyarakat bisa tertib tanpa menimbulkan kegaduhan”, ujarnya. 

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top