Kudus-Infomuria.com-Dukungan untuk tim Persiku Junior disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Kudus Bergas Catursasi Penanggungan. Pihaknya yakin Macan Muria Muda akan berjaya dalam final Piala Soeratin U-17 2023 yang akan berlangsung pekan depan.

“Kalau melihat performa tim yang luar biasa dari pertandingan sebelum-sebelumnya, saya yakin Persiku Junior juara,” ucapnya saat ditemui usai audiensi bersama jajaran manajer dan pelatih Persiku Junior di Pendapa Kabupaten Kudus, Jumat (1/12).

Bergas mengapresiasi Persiku Junior yang terus bermain tangguh hingga mencapai final. Padahal, lawan yang dihadapi lumayan berat. Pihaknya berpesan agar waktu latihan dan istirahat seimbang sehingga kondisi pemain tetap fit.

“Latihan dan vitamin itu perlu. Tapi jangan lupa untuk istirahat yang cukup biar kondisi saat bermain maksimal,” pesannya.

Sementara itu, Manajer Persiku Jr Zyuhal Laila Nova mengungkapkan laga final Piala Soeratin akan berlangsung pada 5 Desember 2023 di Stadion Jatidiri Semarang. Tim Persiku Junior akan melawan SM Ajibarang Semarang Jr. Pihaknya berterima kasih atas dukungan maksimal dari Pj. Bupati Kudus.

“Kami siap menindaklanjuti pesan dan saran dari Pak Pj. Bupati. Tentu kami juga menargetkan tim Persiku Junior juara,” paparnya.

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top