Jepara-Infomuria.com-Penjabat Bupati Jepara H. Edy Supriyanta yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Jepara Edy Sujatmiko menghadiri rapat koordinasi (rakor) kesiapan pemilu dan doa bersama dalam pemilihan umum tahun 2024.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara menyelenggarakan Rakor Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu tahun 2024 di Aula KPU Kabupaten Jepara, Senin (12/2/2024).

Hadir dalam kesempatan itu, Jajaran Forkopimda Jepara, dan unsur dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Jepara, serta Perwakilan dari Partai Politik.

Ketua KPU Jepara, Ris Andy Kusuma menyampaikan Rapat Koordinasi dilaksanakan dalam rangka kesiapan pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2024 tingkat Kabupaten Jepara.

“Pemilu yang akan berlangsung pada tanggal 14 Besok, banyak sekali dinamika yang terjadi dari awal hingga pada saat ini kami bersyukur di Kabupaten Jepara masih aman dan kondusif. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Jepara yang telah memfasilitasi dan memberikan dukungan kepada kami KPUD Kabupaten Jepara,” ucap Ris Andy Kusuma.

Sekda Jepara juga mengucapkan terimakasih kepada KPUD Kabupaten Jepara yang telah menyiapkan tahapan pemilu 2024, dan juga untuk selalu jaga Kondusivitas dan keamanan wilayah harus menjadi prioritas utama, dalam suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Jepara.

“Kami dari Pemda Jepara siap mendukung semua kegiatan pemilu ini agar bisa berjalan dengan baik dan sukses. Dan perlu juga sinergi lintas sektoral sangat penting dalam mewujudkan situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024, baik dari penyelenggara dan pengawas Pemilu, unsur keamanan dari TNI dan Polri, perangkat daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta akademisi dan pers”, kata Sekda Jepara.

Edy Sujatmiko berharap pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Jepara dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

“Kerjasama semua pihak yang telah dikoordinir ini dapat dilanjutkan semoga pemilu besok dapat berjalan aman, dan lancar,” tandas Sekda Jepara.

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top