Blora-Infomuria.com-Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menciptakan kelancaran dan keselamatan lalu lintas dalam melayani masyarakat, Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui Satuan Tugas (Satgas) Operasi Lilin Candi Tahun 2023 mendirikan empat Pos Pengamanan dan satu Pos Pelayanan.

Adapun Pos Pengamanan terdiri dari empat lokasi yaitu Pos Pengamanan di Gereja Katolik Santo Pius Jalan Pemuda Blora, Pos Pengamanan di Gereja Bethany Blora serta Pos Pengamanan di Gereja Katolik St Willibrodus dan Pos Pam Di Lapangan Tuk Buntung di Kecamatan Cepu.

Sedangkan untuk Pos Pelayanan Masyarakat ada di kawasan Alun-alun Blora.

Kasi Humas Polres Blora Iptu Sugiman, SH menyampaikan bahwa Operasi Lilin Candi 2023 ini akan dilaksanakan selama 12 hari dan dalam pelaksanaannya Polres Blora melibatkan 166 personel yang akan di bantu oleh TNI, Dinrumkimhub, Satpol PP, dan lintas sektoral lainnya.

“Operasi lilin ini akan dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 22 Desember 2023 sampai tanggal 02 Januari 2024. Dan dalam pelaksanaannya Polres Blora dibantu oleh petugas gabungan, ” kata Kasi Humas Polres Blora.

Selain adanya Pos Pam dan Posyan, petugas Polres Blora yang tergabung dalam Satgas Operasi Lilin Candi 2023 juga melaksanakan patroli dan penjagaan pada lokasi strategis, objek vital serta pada lokasi Gereja di wilayah Kabupaten Blora.

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top