Rembang-Infomuria.com-Memasuki tahun politik 2024 ini, Wakil Bupati Rembang Mohamad Hanies Cholil Barro” meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan  masyarakat menjaga harmonisasi.

Pesan itu disampaikan Wakil Bupati Rembang Mohammad Hanies Cholil Barro’ saat pengajian rutin di mushola As Salam komplek Sekretariat Daerah Kabupaten Rembang, Kamis (4/1/2024).

“Harmonisasi , persatuan harus terus kita jaga. Karena kalau sudah terkoyak, pembangunan selancar dan sebagus apapun tidak akan berarti, kalau masyarakat kita harmonis, ” ungkapnya.

Gus Wabup menegaskan berbeda pilihan saat Pemilihan Umum (Pemilu) sangatlah wajar. Untuk itu semua pihak harus lebih mementingkan persatuan bangsa, karena pemilu adalah pesta demokrasi yang bertujuan untuk memilih pemimpin.

Di sisi lain, Wabup Hanies juga meminta ASN bekerja keras memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan menguatkan kerjasama antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“2023 sudah kita lewati dengan banyak tantangan dan kejutan, alhamdulillah kita bisa melewati itu meski tidak dengan energi yang sedikit. Dengan energi dan semangat yang lebih untuk menyelesaikan berbagai hal, program, kegiatan yang telah kita rencanakan, alhamdulillah sudah berakhir dan insyaAllah terselesaikan dengan baik.”

Hanies juga menyinggung doa dari masayikh dan kiai yang menyertai Pemkab Rembang selama 2023. Sehingga tahun kemarin bisa dilalui dengan baik.

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top