Pati-Infomuria.com-Mulai Oktober 2023, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pati, Tulus Budiharjo, juga ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).

Serah terima jabatan telah dilakukan Senin (2/10), ditandai dengan penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Kantor Disdikbud.

Pejabat lama, Winarto, telah memasuki masa pensiun per Oktober 2023.

Dalam sambutannya saat menghadiri Sertijab, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro berharap, agar kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan di Dinas Pendidikan dapat terus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab. 

“Tentunya banyak sekali yang harus dikerjakan seperti perbaikan-perbaikan SD dan SMP. Meski sebagian besar sudah baik, namun kita tentu berharap ke depannya, bisa semakin lebih baik lagi, seperti misalnya terkait kualitas ruang kelas dan juga kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Pati”, ujarnya.

Tak lupa di akhir sambutannya, Henggar mengapresiasi Kepala Dinas sebelumnya yang sudah melaksanakan banyak kegiatan. “Mudah-mudahan yang belum terselesaikan dapat diteruskan oleh Bapak Plt”, pungkasnya.

Back To Top