Pati-Infomuria.com-Upacara dipimpin oleh Penjabat Bupati Pati dan diikuti Sekretaris Daerah, Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pati, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Pejuang Veteran, serta para peserta upacara dari berbagai elemen masyarakat.

Penjabat Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro bersyukur karena upacara peringatan kali ini dapat diselenggarakan dengan sebagaimana mestinya tidak ada kendala suatu apapun.

Dalam pidato Gubernur Jawa Tengah yang dibacakan oleh Pj Bupati Pati menyebut bahwa Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan adalah cara terbaik untuk mensyukuri kemerdekaan.

“Menjadikan nikmat besar kemerdekaan sebagai stimulan pembangunan negara. Mulai dari pembangunan infrastruktur perekonomian, pembangunan infrastruktur kesehatan, pendidikan, sosial sampai infrastruktur digital bisa mendekati posisi ideal,” ujarnya.

Pada kesempatan ini membacakan pidato Gubernur Jawa Tengah, Pj Bupati menyampaikan ungkapan rasa cinta Gubernur Jawa Tengah terhadap warga.

“Ingin rasanya saya mendatangi panjenengan satu persatu, menjabat tangan lalu memeluk erat panjenengan. Dan saya akan mengucap, kula temen-temen tresna kalih panjenengan. Saya benar-benar mencintai panjenengan, sebagai warga maupun sebagai saudara,” tandasnya.

Sumber: Humas Pemkab

Back To Top