Pati-Infomuria.com-Pemerintah Kabupaten Pati bersama Komando Resor Militer 073/Makutarama resmi melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk alokasi anggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

NPHD tersebut ditanda tangani oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama Komandan Distrik Militer 0718 Pati Letkol Inf.Jon Young Saragi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Pringgitan Pendapa Kabupaten Pati, Senin (18/3/2024)

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menyebut bahwa NPHD ini sebagai langkah awal dalam melaksanakn pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati pada tahun 2024.
Ia mengatakan bahwa hibah ini berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pati.

“Mudah-mudahan apa yang kita tanda tangani ini akan segera dapat direalisasikan. Kemudian apa yang telah kita hibahkan kepada temen-teman di Kodim ini sangat bermanfaat untuk proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,” sebut Henggar sebelum melaksanakan penandatanganan.

Turut hadir menyaksikan penandatanganan NPHD tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Jumani, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Pati Siti Subiati, Kepala Satpol PP Kabupaten Pati Sugiono, Kepala Badan Kesbangpol Sugiyono, Pasi Ops kodim 0718/Pati Kapten Inf.Antoni Manik serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Pati yang juga Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Imam Kartiko. 

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top