Pati-Infomuria.com-Bertempat di GOR Pati, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Sabtu (7/10), membuka Festival Olahraga Rekreasi dan Permainan Tradisional (Forpetra) Kabupaten Pati Tahun 2023.

Acara yang diikuti beberapa cabang olahraga rekreasi dan permainan tradisional ini juga dihadiri Ketua KORMI Kabupaten Pati, Forkopimda Pati dan seluruh peserta Forpetra.

Kegiatan ini direncanakan digelar di dari tanggal 7 sampai 9 Oktober 2023.

PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro dalam sambutannya berharap Forpetra dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten Pati, serta dapat menjaga kebersamaan dan kesatuan di masyarakat.

“Terlebih sebentar lagi, kita akan memasuki tahun politik yang tentunya jangan sampai kita terpecah belah oleh kepentingan politik”, tutur Henggar.

Forpetra juga diharapkan dapat membangun kebersamaan dan hubungan sosial yang baik sekaligus melestarikan dan mengembangkan kekayaan budaya daerah dan bangsa.

Selain itu, imbuh Pj Bupati, festival ini juga diharapkan bisa membuat olah raga rekreasi lebih diminati oleh masyarakat dan dapat menyatukan seluruh masyarakat.

“Saya setelah ini mengikuti kegiatan tersebut secara langsung, jadi otomatis secara resmi saya yang membuka Forpetra Tahun 2023”, tuturnya.

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top