Pati-Infomuria.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati bersama RS KSH dan Basnaz Pati, Kamis (4/4), menyerahkan bantuan bagi tenaga sapu jalan dan kebersihan di ruang Joyo Kusumo Setda Kabupaten Pati.

Penjabat (Pj) Bupati Henggar Budi Anggoro menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan didampingi oleh direktur RS KSH dan Wakil Ketua Basnaz Pati.

“Hari ini kita menyerahkan bantuan untuk tenaga sapu jalan dan kebersihan. Meskipun mungkin tidak seberapa dibanding kontribusi panjenengan yang sangat membantu pemerintah dalam menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat”, tutur Pj Bupati.

Tahun ini, imbuh Henggar, Kabupaten Pati mendapatkan Adipura secara murni

“Adipura memang menjadi suatu penghargaan yang berarti bagi suatu daerah karena menunjukkan keberhasilan dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Ini tentu juga tidak lepas dari peran serta dan jasa yang telah diberikan oleh semua pihak, termasuk tenaga sapu jalan dan kebersihan”, ungkapnya.

Ia pun berharap keberhasilan tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang.

“Bagaimana pun juga, semua bentuk kontribusi, sekecil apapun, memiliki dampak yang besar dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Anda dalam menjaga kebersihan lingkungan”, pungkasnya

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top