PATI, Infomuria.com – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) mengelar acara Pelepasan Petugas dan Jamaah Haji ASN Kantor Kemenag Pati Tahun 1445H atau 2024M. Acara ini bertempat di Aula Lantai II Kantor Kemenag Kabupaten Pati pada Senin, 13 Mei 2024.

Dalam acara tersebut, turut hadir 10 (sepuluh) petugas haji dan 15 (lima belas) jamaah haji dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kemenag Kabupaten Pati.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pati, Ahmad Syaiku mengungkapkan acara itu bertujuan untuk mengingatkan para petugas haji agar dalam melayani jamaah haji dapat memberikan pelayanan secara optimal, sepenuh hati dan ramah kepada masing-masing jamaah, sehingga para jamaah yang beribadah di tanah suci merasa nyaman.

“Tetap luruskan niat, dan untuk petugas haji bisa memberikan pelayanan kepada jamaah dengan baik, ramah dan sepenuh hati. Supaya layanan tersebut dapat menjadi ibadah yang terbaik hingga menimbulkan rasa nyaman kepada jemaah,” terangnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh petugas dan jamaah untuk selalu menjaga kesehatan dengan prima.

“Selain itu, untuk para calon jamaah haji dari kalangan ASN Kemenag Pati jangan lupa untuk senantiasa menjaga kesehatan. Tak hanya itu, jangan sampai para jamaah lupa rukun dan wajibnya ibadah haji, pokoknya jangan sampai terlewatkan. Ketika sudah di sana untuk tetap berhati-hati,” pungkasnya. (red/jey)

Back To Top