Pati-Infomuria.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati menggelar kegiatan evaluasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 pada Jumat, 29 Maret 2024 di Hotel Syariah Solo, Surakarta, Jawa Tengah. Dalam acara itu, dihadiri oleh semua panitia pemilihan tingkat kecamatan, sekretariat dan staf tingkat kecamatan se-Kabupaten Pati.

Dalam pelaksanaannya, direncanakan selama dua hari dari kegiatan penyerahan penghargaan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dikategorikan beberapa divisi hingga kategori PPK Tingkat Kecamatan.

Kategori Divisi Keuangan Umum dan Logistik Terfavori jatuh pada Kecamatan Cluwak, kemudian kategori Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilih jatuh pada Kecamatan Kayen dan kategori Divisi Partisipasi Masyarakat jatuh pada Kecamatan Wedarijaksa.

Selanjutnya, kategori Divisi SDM dan Hukum jatuh pada Kecamatan Tayu, kemudian kategori Divisi Data dan Informasi jatuh pada Kecamatan Tambakromo, lalu yang terakhir kategori PPK Terbaik Tingkat Kecamatan jatuh pada Kecamatan Tlogowungu.

Dalam kegiatan evaluasi tersebut, Ketua KPU Kabupaten Pati, Supriyanto menyampaikan selamat kepada semua PPK se-Kabupaten Pati yang telah andil dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

“Selamat pada semua PPK se-Kabupaten Pati dalam menyukseskan kegiatan Pemilu Serentak 2024 dengan baik. Saya juga berterima kasih atas kerja kerasnya dalam menyukseskan pemilu ini sehingga pemilu ini dapat lancar dan sukses,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan selamat kepada PPK Kecamatan Tlogowungu yang telah memperoleh predikat PPK terbaik se-Kabupaten Pati.

“Selamat juga kepada PPK Kecamatan Tlogowungu yang telah mendapatkan penghargaan sebagai PPK terbaik. Semoga menjadi motivasi bagi seluruh PPK se-Kabupaten Pati untuk bekerja dengan baik, loyal dan selalu kompak. Bersama dengan KPU kita bahagia,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Tlogowungu mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada KPU Kabupaten Pati atas penghargaan yang telah diberikan.

“Terima kasih banyak kepada KPU Kabupaten Pati atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami.
Dengan penghargaaan ini, kami akan selalu meningkatkan kinerja dan loyalitas terhadap tahapan-tahapan pemilu. Selain itu, penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh jajaran penyelengara pemilu di Kecamatan Tlogowunggu yang terlibat mulai dari PPS, KPPS, hingga kesekretariatan,” pungkasnya 

Back To Top