Kudus-Infomuria.com-Penjabat Bupati Kudus, Bergas Catursasi Penanggungan menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Founder, Owner, dan Cahirman Pura Group, Jacobus Busono. 

“Atas nama pribadi, pemerintah, dan seluruh masyarakat Kudus, saya menghaturkan duka cita yang medalam atas berpulangnya Bapak Jacobus Busono,” ujar Bergas. 

Hal tersebut disampaikan Bergas dalam prosesi upacara masiong di Head Office Pura Group Kudus, pada Jumat (27/10).

Bergas menyebut putra daerah yang dianugrahi Bintang Mahaputera Nataya dari Presiden RI tersebut, merupakan seorang negarawan sejati, inspirator, dan pengusaha yang memiliki filosofi rendah hati. 

Lebih lanjut, Bergas menyebut bahwa mendiang merupakan pimpinan yang cerdas dan selalu berinovasi. Ini dibuktikan dengan penemuan hal teknologi baru seperti security printing, hingga kertas uang. 

“Beliau merupakan seorang tokoh nasional yang berjasa membangun Pura Group. Tidak hanya bagi karyawan, namun masyarakat sekitar, Kabupaten Kudus, bangsa Indonesia dan juga dunia” kenang Bergas. 

Terakhir, Bergas juga memanjatkan doa agar arwah beliau diterima di sisi Tuhan, dan diampuni segala dosanya. Dirinya juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan keikhlasan, kekuatan, dan ketabahan. 

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top