Kudus-Infomuria.com-Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah (Jateng), menggelar Rapat koordinasi lintas sektoral yang dihadiri oleh Bupati/Walikota, Kapolres, Dandim, Bawaslu, dan KPU se-Jateng. 

Kegiatan, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Patra pada Selasa (10/10), tersebut digelar dalam rangka mewujudkan pemilu damai 2024 dengan sinergi dan kolaborasi dari unsur penyelenggara dan pengamanan. 

Dalam sambutannya Pj. Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana menyampaikan, kepada seluruh stakeholder diharap dapat bersinegi untuk jaga kondusivitas menjelang pemilu 2024. 

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh kepala daerah, khususnya di Jawa Tengah untuk dapat berkomunikasi dari jajaran atas sampai ke bawah untuk meredam percikan sekecil apapun yang terjadi di tengah masyarakat. 

Menanggapi hal tersebut, Penjabat Bupati Kudus Bergas Catursasi Penanggungan, menyatakan siap mengikuti arahan dari Pj. Gubernur Jateng untuk mewujudkan Pemilu 2024 damai. 

Pihaknya berharap, persiapan yang matang dapat jadi pijakan yang kokoh untuk memberikan manfaat bagi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top