Jepara-Infomuria.com-Hari pertama masuk kerja pasca-Idulfitri 1445 Hijriah, Penjabat (Pj) Bupati H. Edy Supriyanta menggelar halal-bihalal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara.

Kegiatan ini dilaksanakan usai apel di Pendopo R.A Kartini Jepara, Selasa, 16 April 2024 pagi. Pj. Bupati bersama Forkopimda menyalami satu persatu ASN dan BUMD. Hadir Sekda Jepara Edy Sujatmiko, para asisten, dan Kepala Perangkat Daerah.

“Kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga dengan keikhlasan kita bersama bisa kembali kepada fitrah,” kata Pj. Bupati.

Pj. Bupati juga berpesan kepada ASN untuk hari pertama kerja untuk lebih bersemangat, dan siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Setelah lebaran ini mari kita tingkatkan semangat kerja untuk melayani masyarakat,” kata dia.

Setelah halal-bihalal diharapkan untuk dapat meningkatkan rasa kebersamaan. Kedepan untuk bisa lebih bekerjasama meningkatkan kolaborasi dan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat. “Harapannya semua bisa memberikan yang terbaik untuk Jepara,” kata dia

Disampaikan, Rabu, 17 April 2024, juga dilaksanakan Pesta Lomban dan pelarungan kepala kerbau dari TPI Ujungbatu. Kegiatan tradisi ini akan menyedot ribuan wisatawan untuk datang ke Jepara.

Setelah halal-bihal, para ASN kemudian menyantap opor ayam secara bersama-sama. Sementara Pj. Bupati Jepara melanjutkan perjalanan ke Semarang untuk silaturahmi bersama Pj. Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana. Mendampingi para pejabat terkait.

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top