Jepara-Infomuria.com-Suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi serentak kemarin di Kota Ukir, tidak terlepas dari kerja sama yang baik dari seluruh pihak. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Jepara Edy Sujatmiko, saat menghadiri rapat kerja evaluasi pelaksanaan tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Jepara.

Sekda Edy mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Jepara atas dukungan dan kerja samanya. Termasuk di antaranya unsur keamanan, segenap penyelenggara pemilu beserta badan ad hoc yang tersebar di kecamatan, kelurahan, hingga TPS.

“Kesuksesan pelaksanaan pemilu di Jepara berkat kerja sama Forkopimda, dan seluruh petugas pemilu se-Kabupaten Jepara,” ujarnya kala itu dalam rapat kerja yang digelar oleh KPU Kabupaten Jepara di Magelang, 23 dan 24 Maret 2024.

Rapat tersebut melibatkan peserta seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK se-Jepara. Hadir pula sejumlah pejabat teras terkait di lingkungan Pemkab Jepara.

Kegiatan ini diawali dengan forum diskusi yang menghadirkan beberapa narasumber, selain Sekda Jepara juga ada Kasdim 0719/Jepara Mayor Arm. Sarifudin Widianto, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Jepara Sulistyo Utomo, serta Kabag Ops Polres Jepara Kompol Sutono.

Dalam paparannya, Kasdim 0719/Jepara Mayor Arm. Sarifudin Widianto mencatat ada empat komponen yang perlu dievaluasi. Itu meliputi, jarak lokasi pendistribusian, keadaan jangkauan medan, dan jaringan komunikasi di lapangan. 

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top