Jepara-Infomuria.com-Penjabat Bupati Jepara H. Edy Supriyanta mempersilahkan kepada pensiunan yang punya hajat mantu untuk bisa menggunakan Pendopo R.A Kartini. Tidak hanya itu, bagi mereka yang tidak punya kendaraan mobil bisa meminjam kendaraan dinas Pemkab Jepara.

“Ada tidak bapak/Ibu pensiunan belum pernah mantu sama sekali?,” tanya Pj. Bupati Jepara H. Edy Supriyanta, saat sambutan penyerahan SK Pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Ruang Sosrokartono pada Jumat (1/3/2024).

Pertanyaan itu, kemudian dijawab sejumlah pensiunan dengan keras. “Ada pak, masih kuliah,” kata salah satu pensiunan.

Selanjutnya, Pj. Bupati menyampaikan kepada mereka. Bagi yang ingin punya hajat mantu bisa memanfaatakan fasilitas Pendopo R.A Kartini untuk acara resepsi.

“Saya berikan kesempatan kepada bapak/ibu yang ingin mantu, bisa gunakan Pendopo R.A Kartini untuk menggelar hajat,” kata dia.

Tidak hanya Pendopo R.A Kartini, Pj. Bupati juga siap meminjamkan kendaraan dinas untuk keberlangsungan acara tersebut. SEbelumnya, Pj. Bupati juga mengucapkan selamat kepada PNS yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, sebagai abdi negara hingga masa purna.

Namun demikian, tugas itu belum selesai. Mereka diminta untuk menjadi tauladan untuk merekatkan persaudaraan yang sempat renggang akibat beda pilihan saat Pemilu 2024 kemarin. Bagaimanapun hasil yang akan diumumkan KPU, itu adalah kemenangan seluruh masyarakat Indonesia.

“Para pensiunan harus menjadi teladan merekatkan kembali ikatan persatuan dan kesatuan bangsa,” kata dia.

Pada penyerahan SK kali ini, terdapat 27 PNS yang memasuki masa pensiun per 1 Maret 2024. Terdiri dari 2 pejabat struktural, 21 tenaga bidang Pendidikan, dan 4 tenaga fungsional umum. 

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top