Jepara-Infomuria.com-Tidak dapat menutupi kegembiraannya, Eka Wahyudi pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jadi pemenang utama dengan meraih mobil Wuling Air EV warna putih. Hadiah itu diserahkan Pemimpin Bank Jateng Cabang Jepara Kurniawan Adji Prajitno, Rabu, 3 Januari 2024.

“Saya sempat tidak percaya mendapatkan hadiah mobil dari Bank Jateng. Setelah saya kroscek ternyata benar adanya,” ungkap Eka Wahyudi, usai menerima hadiah mobil.

Wahyudi mengaku ada sesuatu hal yang dirasakan sebelumnya. Ternyata, firasat tersebut benar ia mendapatkan hadiah utama sebuah mobil dari undian Bank Jateng.

“Beberapa kali mata saya sempat kedutan, ternyata saya beruntung kali ini,” kata dia.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Jepara Kurniawan Adji Prajitno mengatakan hadiah tersebut merupakan apresiasi dan penghargaan kepada nasabah yang mempercayakan Bank Jateng sebagai bank pilihan untuk mengelola uangnya. Dengan begitu, para nasabah dianggap telah membantu pembangunan daerah. Pasalnya, Bank Jateng merupakan bank daerah yang kepemilikan modalnya milik Pemprov dan Pemkab. Sehingga keuntungannya kembali ke daerah.

”Pemberian hadiah kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena sebelumnya hadiahnya mobil biasa, yaitu Mitsubishi Xpander dan Pajero. Untuk tahun ini, kami konsepnya Go Green. Mobilnya ganti mobil listrik semua,” ungkap Adji.

Untuk dapat kesempatan hadiah, syaratnya mudah. Dengan menabung di Tabungan Bima Bank Jateng dan meningkatkan saldo tabungan. Undian Tabungan Bima dilakukan dua kali dalam setahun. Sistem pengundiannya berdasarkan saldo nasabah.

Tidak hanya itu, banyak keuntungan yang didapat para nasabah. Selain berhak mendapatkan undian setiap tahunnya, hasil keuntungan juga kembalinya ke Jawa Tengah, untuk pembangunan masyarakat.

“Setiap tahun kami mengeluarkan Rp1 miliar untuk CSR. Termasuk berpartisipasi pembangunan Jateng dan Jepara. Misalnya pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga miskin,” kata dia.

Selain Eka Wahyudi, ada beberapa orang lain yang beruntung mendapatkan undian hadiah Tabungan Bima Periode I tahun 2023. Di antaranya berupa hadiah motor Yamaha Fazzio Hybrid kepada Siti Fauziyah, Budijanto, Munawar, Setyarini, Priskilla Sunarti, dan Sri Rejeki.

Kali ini, ada beberapa hadiah yang ditawarkan. Di antaranya mobil Hyundai Ioniq 5, Wuling Air EV, dan motor Yamaha Fazzio Hybrid. Ketentuannya, untuk hadiah Hyundai Ioniq 5 minimal saldonya Rp30 juta. Sementara untuk Wuling Air EV mendapatkan satu kupon jika memiliki saldo kelipatan Rp10 juta. Untuk sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid mendapat satu kupon bila punya saldo kelipatan Rp2 juta. Semakin nasabah meningkatkan saldonya, semakin besar peluang menang.

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top