Jepara-Infomuria.com-Sebayak 124 Pejabat di lingkungan Pemkab Jepara dilantik Penjabat (Pj) Bupati Jepara H. Edy Supriyanta di pendopo R.A Kartini Jepara, Pejabat yang dilantik terdiri dari 55 orang Pejabat Administrator dan 69 orang Pejabat Pengawas, Jumat (1/3/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko, Asisten I Sekda Jepara Ratib Zaini, Asisten II Sekda Jepara Hery Yulianto, Asisten III Sekda Jepara Dyar Susanto, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara serta tamu undangan.

Pj. Bupati Jepara H. Edy Supriyanta mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan pada instansi pemerintah adalah hal wajar dalam kehidupan organisasi guna pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

“Tingkatkan sinergi, singkirkan egosentrisme antar perangkat daerah, kita adalah satu tubuh,” kata H. Edy Surpiyanta.

H. Edy Supriyanta mengucapkan, selamat bertugas di tempat baru. Ia meminta kepada pejabat yang dilantik untuk segera melakukan adaptasi dan menjadikan pengalaman serta ilmu pada jabatan sebelumnya untuk meningkatkan kinerja ditempat baru.

“Segera sesuaikan situasi dan kondisi agar target kinerja organisasi tercapai. Jangan segan berkoordinasi dan berdiskusi dengan pejabat sebelumnya,” ucapnya.

H. Edy Supriyanta dalam sambutannya berharap, dengan amanah jabatan yang baru semoga dapat bermanfaat bagi organisasi, pemerintah daerah, terutama seluruh masyarakat Jepara.

“Tunjukkan dengan dedikasi dan loyalitas kerja yang tinggi, tunjukkan bahwa Saudara layak
mengemban amanah jabatan ini,” harapnya.

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top