Jepara-Inofmuria.com-Penjabat Bupati Kabupaten Jepara H. Edy Supriyanta yang diwakili oleh Asisten I Sekda Jepara Ratib Zaini melepas kepergian tim sepak bola Laskar Jepara U-13 dan U-15 untuk mengikuti kompetisi piala Soeratin Jawa Tengah Tahun 2023. Pelepasan dilakukan di Pendopo Kabupaten Jepara, Jumat (24/11/2023).

Ratib Zaini mengatakan, pada pagi hari ini saya mewakili pak bupati yang Alhamdulillah hari ini baru di Nusa Tenggara Barat dalam rangka penerimaan Kabupaten Jepara masuk nilai Desa maju dalam bidang pariwisata.

“untuk itu beliau Mohon maaf sekali lagi kepada anak-anak semua yang tidak bisa hadir pada hari ini akan tetapi Pak Bupati memerintahkan kepadasaya untuk titip salam kepada semua yang hadir khususnya kepada anak-anak yang akan bertanding tetap semangat,” Ungkap Ratib Zaini.

Selain itu, Ratib berharap tetap menjaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kejujuran, pernyataan, dan pemahaman yang baik dan sopan.

“Harus fokus dan kompak dalam setiap pertandingan dan menjaga nama baik daerah dengan nilai-nilai luhur, kami juga berharap tim pelatih bisa memberikan arahan kepada anak asuhnya dengan baik. Dan semoga tim Laskar Jepara mampu menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan,” Ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum Askab PSSI Nur Aziz Mengungkapkan, akan berbuat dan terus berusaha berprestasi supaya bisa membawa nama baik Jepara di Kancah Jawa Tengah maupun Indonesia.

“Terimakasih kasih tetap semangat teman-teman, pelatih, anak-anak dan wali dari pemain untuk bisa mensukseskan kegiatan di atas di tingkat provinsi,” kata aziz.

Berikutnya dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan semua pemain dan pelatih di Laskar Jepara Football Academy (LJFA).

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top