Jepara-Infomuria.com-Masyarakat Desa Srikandang, Kecamatan Bangsri tampak bersemangat dan antusias mengikuti buka bersama bareng Penjabat (Pj.) Bupati Jepara H. Edy Supriyanta.

Di tengah suasana pedesaan yang khas, buka bersama ini digelar di Desa Srikandang, Kecamatan Bangsri, pada Kamis 4 Maret 2024 petang. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Darul Muttaqin. Hadir Anggota DPRD Latifun, perwakilan Forkopinda, dan para pejabat terkait.

“Alhamdulilah warga senang bisa diberikan kesempatan untuk berbuka bareng Pj. Bupati dan para pejabat,” ujar Sunaryo, perangkat Desa Srikandang.

Selain menyantap menu yang sudah disediakan, Pj. Bupati juga menyerap aspirasi warga masyarakat lewat dialog. Mulai dari. Bidang kesehatan masyarakat, ekonomi jelang lebaran, dan juga pembangunan infrastruktur. Juga kasus Demam Berdarah (DM) hingga penanganan stunting. Edy berharap, kebutuhan masyarakat ini bisa tepenuni.

“Buka bareng ini untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat Jepara agar lebih maju,” kata Edy.

Dalam kesempatan itu. Pj. Bupati juga menyerahkan kenang-kenangan kepada Masjid Darul Muttaqin berupa al Quran dan mukena untuk salat. Juga diberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Petinggi Srikandang Ahmad Shohib mengatakan, ada beberapa hal yang diusulkan kepada Pj. Bupati. Yaitu pembangunan kantor bala desa, pembangunan jembatan penghubung Desa Srikandang-Papasan yang mengkhawatirkan, gapuro, hingga pembangunan jalan.

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top