Blora-Infomuria.com-Menjelang Pemilu 2024 ,Polres Blora Polda Jawa Tengah secara intensif melaksanakan patroli ke kantor KPU dan Bawaslu, tak hanya patroli, Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si juga menempatkan secara khusus anggota Polri Polres Blora untuk melakukan penjagaan di dua kantor tersebut.

Kegiatan patroli dan penjagaan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi situasi dan kondisi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi mengatakan, patroli yang dilakukan anggota merupakan bentuk dukungan jajaran Polres Blora Polda Jateng terhadap rangkaian Pemilu Tahun 2024.

“Penjagaan dan patroli ke kantor KPU dan Bawaslu kita perketat. Selain penjagaan yang dilakukan oleh anggota selama 1×24 jam, juga kita lakukan patroli untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” kata Kapolres Blora.

Kapolres melanjutkan, bahwa petugas yang berjaga di kantor KPU dan Bawaslu merupakan anggota gabungan dari Polres dan Polsek Jajaran yang memang dikhususkan untuk menjaga kedua kantor tersebut.

“Kami tidak mau underestimate, walaupun situasi di Blora relatif aman. Namun patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan,” tandas Kapolres Blora.¬†

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top