Blora-Infomuria.com-Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si bersama Para Pejabat Utama dan Kasatgas Operasi Ketupat Candi Tahun 2024 melakukan peninjauan dan pengecekan di Pos Strong Point Lebaran Tahun 2024 di kelurahan Wulung kecamatan Randublatung dan Desa Medalem kecamatan Kradenan, Jumat, (05/04/2024) sore.

Pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan serta memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas menjelang hari Lebaran.

“Kegiatan pengecekan dan Peninjauan dilakukan guna memastikan kesiapan anggota dan sarana prasarana guna terlaksananya kegiatan Operasi Ketupat Candi tahun 2024 Polres Blora, ” ucap Kapolres Blora.

“Kita lakukan pengecekan di wilayah Blora selatan yaitu di Pos Strong Point Wulung Randublatung dan Pos Strong Point Desa Medalem Kradenan yang merupakan perbatasan antara Blora dengan Bojonegoro Jawa Timur. Terpantau aman dan kondusif, namun demikian anggota yang terlibat sprint di Pos Pam kita imbau agar selalu siap waspada, ” lanjut Kapolres Blora.

Masih kata Kapolres bahwa mudik tahun ini akan berbeda dengan tahun tahun lainnya, karena tahun ini perekonomian sudah pulih, tentunya kegiatan masyarakat akan meningkat dan butuh kehadiran anggota Kepolisian.

“Mudik tahun ini akan berbeda dan dipastikan akan lebih meriah. Untuk itu harus kita antisipasi segala kerawanannya, dan pastinya mobilitas masyarakat akan meningkat, ” tandas Kapolres.

Kapolres juga menekankan kepada anggota di lapangan agar selalu menjaga kesehatan dan sinergitas dalam melaksanakan tugas sehingga bisa melayani warga terutama para pemudik dengan baik dan maksimal. 

Sumber : Humas Pemkab

Back To Top